Sunday 10 March 2013

PROFIL FATIN SHIDQIA LUBIS

Ini adalah Info lengkap tentang Fatin Shidqia Lubis termasuk profil, biodata Fatin Shidqia Lubis beserta foto dan video terbarunya di X Factor Indonesia RCTI.

Nah khusus bagi kalian yang ngefans berat dengan salah satu peserta X-Factor Indonesia 2013 ini, disini kami telah merangkum informasi mengenai dirinya. Mulai dari data pribadi (personal), perjalanan karier, penghargaan yang pernah diraih, alamat akun facebook dan twitter Fatin. Yuk checkidot..
Fatin Shidqia Lubis

BIODATA

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tahun lahir : 1997 (Umur : 16 Tahun)
Status : Pelajar (SMAN 97 Ciganjur, Jaksel)
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis


PERSONAL
Remaja cantik berjilbab yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis atau akrab dipanggil Fatin ini berhasil mencuri perhatian pecinta musik di tanah air melalui ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia 2012/2013.

Kini Fatin yang juga bergabung dalam sebuah band sekolah tengah fokus mengikuti ajang X Faktor Indonesia yang dimentori oleh penyanyi cantik Rossa. Setelah berhasil melewati tahap Judges Home Visit dan menyisihkan ribuan kontestan lain.

Di kediamannya kawasan Ampera, Jakarta Selatan gadis berkerudung ini ternyata telah mengantongi gelar Dan I karate, bahkan untuk mendapat gelar tersebut Fatin tak segan untuk berlatih dengan pasukan marinir. Ia juga fasih berpidato dalam bahasa Inggris, hal ini terbukti dengan berhasil menyabet juara tiga pidato bahasa Inggris di sekolahnya. (Lihat contoh pidato bahasa Indonesia).

Fatin yang namanya kini kerap menghiasi layar kaca dan berbagai media tetap memiliki sifat low profile, bahkan ia telah menjadi inspirasi baru bagi adik tingkatnya di sekolah. Saat ini, ia tercatat sebagai salah satu siswi di SMAN 97 Ciganjur, Jakarta Selatan. Di sekolahnya dia dikenal sebagai sosok pribadi yang pemalu. Namun berkat suaranya yang khas, kini nama Fatin Shidqia Lubis mendunia.

KARIR

Finalis X Faktor Indonesia 2012


PENGHARGAAN

Dan I Karate
Juara III pidato bahasa Inggris




 

BACA JUGA

HERBAL ONLINE

PENERBIT QURAN

JARINGAN IKLAN GRATIS

cara facebook,cara membuat kue,cara membuat blogger,cara membuat cake,cara photoshop,cara twitter,cara belajar,cara membuat facebook,cara membuat website,cara buat blog,cara download idm,cara membuat email,cara membuat e-mail,cara mempercepat koneksi,cara membuat mail,cara buat facebook,cara koneksi internet,cara mempercepat internet,cara buat email,cara buat e-mail,cara edit foto,cara membuat twitter,cara memasak,cara mengedit foto,cara buat blogger,cara membuat puding,cara hamil,cara buat twitter,cara edit photo,cara membuat mie,cara membuat coklat,cara mengedit photo,cara membuat bakso,cara membuat donat,cara menggambar,cara cara seks,cara seks,cara membuat animasi,cara bisnis,cara membuat video,cara bikin blog,cara edit photoshop,cara membuat aplikasi,cara membuat blogspot,cara membuat game,cara mengirim email,cara download game,cara membuat logo,cara internet gratis,cara buat web gratis

No comments:

Post a Comment